Maximized Your Potential, Boost Your Performance

Maximized Your Potential, Boost Your Performance ALC Leadership Management

Maximized your potential, boost your performance, memaksimalkan potensi diri untuk lebih berprestasi.

Setiap orang memiliki potensi dalam diri mereka, namun kadang orang tidak menyadari potensi yang ia miliki. Maka dari itu mari kita kenali potensi yang kita miliki sehingga dapat mendorong performa kita dalam bekerja.

Semua potensi dapat dikembangkan, bahkan jika kita kembangkan dengan maksimal bisa jadi potensi tersebut menjadi peluang besar bagi karir kita. Mengembangkan potensi dalam ruang lingkup pekerjaan tidaklah sulit. Semua itu membutuhkan kegigihan dan kerja keras yang terus–menerus.

“Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahkan setiap hambatan.” 

Banyak orang yang gagal memiliki karir yang sukses, karena tidak mengenali potensi yang ia milki apalagi mengembangkannya.

Memang memilki karir yang sejalan dengan passion tentu menjadi harapan semua orang. Akan tetapi ketidakmampuan mengelola dan mengembangkan potensi untuk berkarir sesuai passion akan berdampak pada berbagai macam permasalahan.

Seperti perasaan tidak nyaman saat bekerja, dorongan untuk berpindah-pindah pekerjaan, dan hal tersebut dapat berdampak buruk dalam perkembangan karir. Sehingga penting untuk menemukan kesesuaian diri dan pekerjaan.

Potensi diri adalah kemampuan dan keahlian seseorang yang belum ditemukan atau digunakan dengan maksimal. Potensi diri datang dari bakat dan kerja keras. Sebagian orang memang berbakat dari lahir namun sebagian orang lainnya dapat mendapatkan potensi diri dengan belajar, berlatih, dan berusaha.

Baca juga : Simak 7 Tipe Pelatihan Dan Pengembangan Karyawan Untuk Perusahaan

Contohnya berbicara di depan umum atau public speaking, kemampuan ini tidak dimilki semua orang. Hanya sebagian orang yang memiliki potensi ini dan sebagian tidak. Namun mereka yang tidak memilki potensi tersebut dan mau mengasah dan mempelajari kemampuan public speaking akan mampu mengaktualisasi potensinya untuk dapat berbicara di depan umum. 

Lalu bagaimana cara mengembangkan potensi diri ?

Pertama, kenali diri sendiri dengan mengetahui kelebihan dan kelemahan diri.

Kedua, temukan minat dan ketertarikan bahkan mencoba hal baru untuk menggapai impian.

Ketiga, terus belajar dan mau mempelajari hal baru.

Keempat, percaya pada diri sendiri bahwa akan mencapai kesuksesan.

Kelima, apresiasi diri jika telah mencapai tujuan.

Program pengembangan karyawan bersama ALC Leadership Mangement akan memberi cara sederhana untuk menggali potensi Anda, mengenal karakter Anda, values & beliefs Anda selama ini. Menjadikan values perusahaan menyatu di pekerjaan serta meningkatkan keahlian dengan potensi maksimal.

ALC Method menggunakan 90% praktik, 10% teori. Mengubah cara pandang Anda menjadi lebih terbuka. Mendorong Anda berpikir lebih besar, bertindak lebih cerdas & hidup lebih berprestasi. Performance Anda melesat, produktivitas meningkat.

Materi :

– Efek domino potensi leadership.

– Teknik menggali tujuan sekaligus fokus meraihnya.

– Rahasia menggali & memaksimalkan potensi leadership.

– Membangun prestasi & karir yang lebih tinggi.

Detail info training hubungi team kami di 087779199555

 

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp