Webinar Gratis Mengubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan

Webinar Gratis Mengubah Kegagalan

Webinar gratis mengubah kegagalan menjadi kesuksesan, siapa yang nggak mau?

Kita tentunya harus mulai belajar dari kesalahan kita sendiri. Mengapa? karena berbeda orang pasti jalan hidupnya berbeda juga. Kegagalan di masa lalu jangan kita lupakan begitu saja. Sederhananya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Memangnya kita mau jatuh di lubang yang sama? Ya pasti nya nggak dong.

Ada Pepatah mengatakan kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Namun nyatanya, kita jarang belajar dari kegagalan. Kita lebih memilih belajar dari keberhasilan orang lain. Buktinya, banyak orang yang bilang, “Dari si ini kita belajar…” ‘kan?

Tapi pernah gak sih kita merasa capek untuk melakukan sesuatu karena pernah gagal? Pekerjaan kita jadi berantakan, emosi jadi sulit terkontrol, seakan dunia tidak adil sama kita. Kita sudah memberikan yang terbaik namun itu masih belum cukup.


Yuk kita dengarkan obrolan 2 orang jenius ini. Saat mendiskusikan penemuan, Walter S. Mallory, rekan Thomas Edison, pernah bertanya, “Bukankah memalukan kalau anda melakukan sesuatu tapi tidak dapat memperoleh hasil apa pun?”

Edison menjawab sambil tersenyum, “Siapa bilang tidak ada hasil? Wah, bung, saya mendapatkan banyak hasil! Saya jadi tahu beberapa ribu hal yang tidak akan berhasil”. Wah, jawaban yang keren, ya?

Jadi inget quotes dari John Maxwell. Seorang pendeta, pembicara, dan penulis Amerika yang menulis banyak buku. “The difference between average people and achieving people is their perception of and response to failure”. Yang artinya, perbedaan dari orang biasa dengan orang berhasil adalah bagaimana cara mereka melihat dan merespon kesalahan.

Webinar Gratis Talkshow sebelumnya : Prinsip Hidup Yang Mengubah Nasib

Yang kita tidak ketahui adalah beberapa pebisnis sukses itu juga pasti pernah gagal. Kita mungkin tidak tahu ternyata dia memulai ratusan bisnis berbeda. Dimana mereka gagal sebelum tersandung pada bisnis yang sukses digeluti sekarang. We never know, rite?

Pendiri Microsoft Bill gates pun pernah gagal saat mendirikan sebuah bisnis Taraf-O-Data. Kegagalan ini membuat Bill Gates rugi US$ 3.494 atau yang saat ini bernilai Rp 53 juta.

Namun kini Bill Gates memiliki kekayaan total US$ 132 miliar atau sekitar Rp 1.876 triliun. Nah, darimana Bill Gates belajar? Ya dari kesalahan dirinya sendiri. Terpuruknya Traf-O-Data memberi Ia pelajaran berharga yang berperan dalam kejayaan Microsoft.

Boleh tahu kegagalan terbesar apa yang pernah Anda alami? Pernahkah anda sangat terpukul akibat kegagalan? Bagaimana track record anda dalam mengatasi kegagalan? Dan bagaimana cara untuk belajar dari kegagalan-kegagalan itu?

Kalau begitu, yuk simak jawabannya di webinar gratis talkshow episode ke-8 dengan topik menarik : mengubah kegagalan menjadi kesuksesan. Yuk temukan jawabannya di webinar gratis dalam bentuk talkshow bersama narasumber yang sangat inspiratif.

Yuk simak jawabannya di Webinar Gratis talkshow ALC Leadership Management. Dengan topik “Mengubah kegagalan menjadi kesuksesan”

Narasumber : Berty Kurniawan K. Direktur PT Batuta Ekspedisi Logistik, dan Direktur PT Daisy Mutiara Samudra. Seorang direktur dari perusahaan bongkar muat (Stevedoring) terbaik di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara

Host : Ainy Fauziyah, Leadership Coach & Motivator. Motivator wanita terbaik Indonesia sekaligus Certified Professional Coach, Hypnotherapist dan 1 dari 100 Perempuan Terinspiratif 2011.

Webinar Gratis

Sabtu, 3 April 2021

Jam 10.00-11.00 WIB via Zoom

Meeting ID : 9476180007

Passcode : Talkshow

Link : https://zoom.us/j/9476180007?pwd=UDZYcmNHZVFmVXY3WHh1cXBjSi9zQT09

Simak juga ya rekaman webinar gratis talkshow sebelumnya di youtube chanel dengan topik Prinsip Hidup Yang Mengubah Nasib bersama Manager Radio Delta & Prambors Bandung, Gilang Pambudhi.

Hubungi Team ALC

  • Celebration Garden Blok AC.9 No.19 Grand Wisata - Bekasi 17510
  • 02182615440
    087779199555

Jadwal Training Online

Fraud Audit : Crucial Function untuk Fondasi Bisnis Anda
  • 29 Apr 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom
Arti Creative Negotiation Skills Dan Bagaimana Caranya
  • 21 Juni 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom
Self Leadership in Challenging Times
  • 13 Juli 2021 | 09.00 - 11.30 WIB
  • Training Online via Zoom
Expertise di Procurement dan Purchasing, Sulit Kah?
  • 23 Agt 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom

Share With Your Friends