Webinar Gratis Mengubah Nasib Melalui Berani dan Disiplin

Webinar gratis Mengubah Nasib Melalui Berani & Disiplin bersama Ainy Fauziyah Motivator Indonesia hadir di Januari 2021 ini. Anda bisa langsung gabung tanpa harus daftar. Narasumbernya sangat inspiratif dan berhasil membuktikan betapa sikap berani dan disiplin bisa mengubah nasibnya menjadi jauh lebih baik.  

Siapa sih yang tidak ingin mengubah nasib? Setiap diri kita pasti mau melakukannya demi mencapai karir sukses seperti yang kita impikan. Benar, kan? Karena bagaimanapun juga, mau menjadi apa kita kelak, kita sendirilah yang menentukannya. Nasib ada di tangan kita sepenuhnya.

Berita baiknya nih, untuk mengubah nasib, Anda tidak butuh materi. Ataupun pendidikan dan jabatan yang tinggi. Bukan itu semua. Tetapi 2 hal berikut ini.

– Berani

– Disiplin

Sikap berani dan disiplin, mengapa begitu penting? Sebelum menjawab pertanyaan ini, yuk kita pahami dulu apa sih arti sederhana kedua kata ini?

Berani menurut KBBI adalah mempunyai hati yang mantap dan rasa percaya diri yang besar dalam menghadapi bahaya, kesulitan, dan sebagainya. Termasuk memiliki rasa gentar dalam menghadapi kondisi sulit sekalipun.

– 

Sementara displin, menurut KBBI ketaatan (kepatuhan) kepada peraturan. Sikap berani dan disiplin ini sangat berdampak positif baik untuk pekerjaan maupun kehidupan kita sehari-hari.

5 manfaat sikap berani & disiplin berikut ini yang patut Anda ketahui.

– Menyukai tantangan. Baginya kesulitan adalah kondisi yang menantang dirinya untuk mengubahnya sekaligus mencari solusinya.

– Mau mengambil resiko.

– Menerima kekalahan sebagai motivasi untuk mengubah kondisi menjadi lebih baik.

– Percaya pada diri sendiri & mampu mengenali potensi apa saja yang ia miliki selama ini.

– Fokus pada apa yang ingin diraih. Pantang menyerah pada kondisi.

Webinar Gratis Talkshow sebelumnya : Menjadi Jiwa Pembelajar, Mengapa Begitu Penting? 

Wah, keren ya. Pertanyaannya bagaimana jika, maaf, Anda merasa belum memiliki keberanian dan kedisiplinan? Bisakah Anda mengubah nasib? Tentu saja. Setiap diri kita mampu mengubah nasib diri. Kalau begitu, apa yang harus Anda lakukan?  Adakah langkah mudahnya?

Yuk temukan jawabannya di webinar talkshow GRATIS bersama ALC Leadership Management. Narasumbernya sangat inspiratif. Sosok pria yang bersahaja nan rendah hati meski telah memiliki segudang pengalaman dalam memenangkan berbagai perkara di pengadilan.

Penerima julukan Ahli Hukum Tata Negara ini pernah menjadi pengacara di Hendropriyono Law Office, Lawrence T.P. Siburian & Associates serta KNW & Rekan. Tahun 2008 ia mendirikan HWL, Heru Widodo Law Office yang telah sering menangani sengketa hasil pemilu  di berbagai daerah Indonesia.

Dosen pascasarjana fakultas Hukum universitas Islam Asy-Syafi’iyah, juga pengajar Hukum Acara Mahkamah Konstitusi serta Nara Sumber Bawaslu RI dalam bimtek penanganan sengketa di Peradilan Tata Usaha Negara.

Bapak Dr. Heru Widodo, S.H., M. Hum sudah tidak sabar berbagi pengalaman dengan kita, akan pentingnya menjadi seorang yang berani dan disiplin.

Catat tanggalnya :

Sabtu, 9 Januari 2021 jam 10.00-11.00 WIB via Zoom.

Host by Ainy Fauziyah, Leadership Coach & Motivator

FREE

Meeting ID : 9476180007

Passcode : Talkshow

Pastikan Anda hadir 10 menit sebelum acara dimulai ya!

Simak juga ya rekaman webinar gratis talkshow sebelumnya, bersama Direktur Utama BAT (Batam Aero Technic), I Nyoman Rai Pering dengan topik Menjadi Jiwa Pembelajar Mengapa Begitu Penting

Share With Your Friends