Webinar Gratis Menjadi Jiwa Pembelajar, Mengapa Begitu Penting?

Webinar Gratis Menjadi Jiwa Pembelajar

Webinar gratis Desember ini dalam bentuk talkshow inspiratif dengan topik : Menjadi Jiwa Pembelajar, Mengapa Begitu Penting hadir untuk Anda. Langsung bersama Ainy Fauziyah, Motivator Leadership Indonesia sekaligus Founder ALC Leadership & ALC Talent.

5 manfaat menjadi seorang pembelajar sejati.

– Berusaha memahami apapun yang ingin ia ketahui.

– Pantang menyerah menghadapi kondisi sesulit apapun.

– Punya rasa ingin tahu yang tinggi atas setiap hal yang perlu ia pelajari.

– Suka berbagi ilmu dengan teman atau orang lain.

– Rendah hati & senang berkontribusi dalam melakukan perbaikan kondisi

Wah, keren ya. Kalau begitu mengapa kita tidak berusaha memilikinya? Eit, tunggu dulu. Sebenarnya, apa sih arti jiwa pembelajar ini? Hem, penasarann ya. Baiklah. Mari kita ulas singkat di sini.

Menurut KBBI pembelajar itu berasal dari kata ajar. Artinya petunjuk yang diberikan kepada orang supaya diketahui (diturut). Jadi seorang pembelajar itu memiliki rasa penasaran alias ingin tahu yang tinggi atas sesuatu.

Nah, ada 5 ciri-ciri seorang pembelajar yang baik.

– Ia senang bertemu dengan orang baru. Karena dari sini ia bisa belajar banyak hal baru. Baik itu pengetahuan maupun pengalaman di pekerjaaan dan kehidupan sehari-hari. .

– Senang bertukar pikiran alias berdiskusi. Di sini ia berusaha melihat dari setiap sudut pandang, bukan hanya perspektif dirinya semata.

– Cara berpikirnya sangat terbuka. Terbuka dalam menerima saran, masukan bahkan kritik sekalipun.

– Senang dengan perubahan. Tidak suka dengan sesuatu yang statis. Sebaliknya. Ia sangat menyukai hal-hal yang dinamis.

– Mudah beradaptasi. Ia selalu berusaha menyesuaikan dirinya dengan lingkungan sekitarnya. Bukan sebaliknya loh. Memaksa orang lain mengikuti apa maunya.

Wah, hebat ya? Inilah enaknya menjadi pembelajar. Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk hadir di webinar free talkshow. Gratis untuk siapapun. Durasi 1 jam. Narasumbernya sangat inspiratif. Seorang pria, bapak, sekaligus pemimpin yang bersahaja nan rendah hati meski telah memiliki segudang jabatan.

30 tahun malang melintang di dunia penerbangan. GM Engineering termuda di Merpati Nusantara Airline kemudian berlabuh ke Wings Air sebagai Maintenance & Engineering Director, Production Director di Lion Air. Sempat menduduki jabatan sebagai Technical Director perusahaan aircraft leasing di Singapore. Saat ini menduduki posisi sebagai Direktur Utama BAT (Batam Aero Technic). Perusahaan Lion Group yang bergerak di bidang maintenance, perbaikan dan operasi.

Bapak I Nyoman Rai Pering dengan antusias ingin segera sharing bersama kita, akan pentingnya menjadi seorang pembelajar dan dampaknya di karir & kehidupan.

Catat tanggalnya :
Sabtu, 12 Desember jam 10.00-11.00 WIB via Zoom.
Host by Ainy Fauziyah, Leadership Coach & Motivator

Founder ALC Leadership Management & ALC Talent

FREE

Meeting ID : 9476180007

Passcode : Talkshow

Pastikan Anda hadir 10 menit sebelum acara dimulai ya!

Simak juga ya rekaman webinar gratis talkshow sebelumnya, bersama Direktur Utama RSJD Soedjarwadi Klaten dengan topik Membangun Karir Sejak Dini

Share With Your Friends