Webinar Gratis Menjadi Pemenang Di Kondisi Sulit

Webinar Gratis Menjadi Pemenang

Webinar Gratis Menjadi Pemenang Di Kondisi Sulit

Sudah jelas menjadi keinginan kita semua. Tanpa pandang bulu. Baik sebagai karyawan, pelaku usaha maupun lainnya. Tentu saja kita sepakat bahwa masa pandemi COVID-19 adalah kondisi sulit untuk kita semua. Bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

Menurut The Straits Times 19 Agustus 2020,  NUHS Mind Science Center bersama Community Care Buddy di Singapura mengadakan  dampak COVID-19 pada kesehatan & mental. Sejumlah 3.256 orang telah berpartisipasi mengikuti survey yang dilakukan di bulan Mei dan Juni 2020 melalui platform Community Care Buddy.

Hasil survey menunjukkan terjadi peningkatan kecemasan di Singapura akibat beberapa faktor diantaranya isolasi sosial yang berkepanjangan, tingginya ketidakpastian yang sangat berdampak pada lesunya ekonomi bahkan resesi. Tercatat 61% mereka merasa stress karena bekerja di rumah (WFH – work from home).

Sementara di Indonesia, hasil survey Psikososial Masyarakat Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 pada 8.031 responden yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia menunjukkan 63% responden mengalami kecemasan di pekerjaan.

Survei yang diselenggarakan selama 8 hari (6-13 Juni 2020) ini dilakukan melalui daring (online) oleh Persakmi (Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia) bersama  IKA FKM UA (Ikatan Alumni Universitas Airlangga Komisariat Fakultas Kesehatan Masyarakat).

Kedua hasil survey tersebut di atas, baik yang dilakukan di Singapura maupun Indonesia, telah membuka mata kita akan tingginya rasa cemas di masa pandemik ini.

Kita tahu bahwa rasa cemas ini sangat berdampak pada kerentanan daya tahan tubuh, pola pikir, sikap dan perilaku kita sehari-hari. Termasuk cara kita bekerja plus produktivitas kerja. Ini bisa membuat kita lemah. Tidak bergairah karena rasa cemas semata.

So, apa yang harus kita lakukan?

Sungguh! Kita pasti tahu jawabannya. Dan kita tahu apa yang sebenarnya harus kita lakukan. Ibarat sebuah pertandingan antara COVID-19 dengan kita para manusia yang tentu saja harus ada pemenangnya.

Webinar Gratis Talkshow sebelumnya :  Menemukan Peluang Di Tengah Ketidakpastian

Menang adalah jawaban satu-satunya. Ya. Kita tentu sepakat untuk memenangkan pertandingan ini. Menjadi pemenang adalah tekad kita bersama. 

Pertanyaannya, how? Apa yang harus kita lakukan untuk menjadi pemenang di kondisi sulit ini?

Simak jawabannya di webinar talkshow episode ke-6 dengan topik menarik : Menjadi Pemenang Di Masa Sulit. Webinar gratis dalam bentuk talkshow ini membahas lebih dalam tentang hal-hal tersebut di atas, bagaimana kita bisa menjadi pemenang di kondisi ekonomi yang serba sulit ini.

Webinar gratis dalam bentuk talkshow ini kita akan membahas lebih dalam tentang hal-hal tersebut di atas, bagaimana kita menemukan peluang di tengah ketidakpastian ini.

Yuk temukan jawabannya di webinar talkshow GRATIS bersama ALC Leadership Management. Narasumbernya sangat inspiratif.

Ir Barid Effendi, pria yang 21 tahun berkarir di Bea Cukai ini pernah mengungkap kasus pemalsuan pita cukai rokok saat menjadi Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Malang. Ia juga sukses merintis transformasi menjadi Modern tipe Madya pertama di Bea dan Cukai seluruh Indonesia.

Sosok bersahaja dan rendah hati yang sekarang menjadi Staf Ahli Komisi & Bidang Kelembagaan KPPU ini sudah tidak sabar berbagi inspirasi bersama kita.

Webinar Gratis.

Catat tanggalnya :
Sabtu, 6 Maret 2022 jam 10.00-11.00 WIB via Zoom
Host by Ainy Fauziyah, Leadership Coach & Motivator

Meeting ID : 9476180007

Passcode : Talkshow

Link : https://zoom.us/j/9476180007?pwd=UDZYcmNHZVFmVXY3WHh1cXBjSi9zQT09

Simak juga ya rekaman webinar gratis talkshow sebelumnya di youtube chanel dengan topik Membongkar Cara Berani Berteman Dengan Rasa Takut bersama Co Founder & CEO Dompet Kilat, Antonius Sunu Widyatmoko.

Share With Your Friends