Building High Performance Teams Bersama PT OMG Indonesia

Building High Performance Teams PT OMG

Building High Performance Teams, membangun team yang berperforma tinggi.

Motivator Perempuan Ainy Fauziyah dan teamnya hadir dalam in house training motivasi leadership Building High Performance Teams bersama para peserta dari PT OMG Indonesia yang luar biasa Rabu, 27 November 2019 di Jakarta Selatan.

Di session awal, peserta mulai bersemangat untuk mengikuti training. Karena setiap peserta ingin berubah dan mereka bertekad untuk menjadi pemimpin yang lebih baik lagi, berani mengambil keputusan, dan bertindak dengan lebih bijak.

Peserta yang hadir mulai dari level Staff, SPV, sampai level Manager ini terlihat berbeda dari sebelumnya saat Motivator Hebat Ainy Fauziyah membawakan materi Building High Performance Teams.

Materi training dengan topik Building High Performance Teams, mengajak peserta membangun Team yang berperforma tinggi melalui budaya terlibat aktif dan pemberdayaan, cara membangun performa dan membangkitkan tekad team dalam meraih prestasi serta tujuan yang diinginkan.

Saat materi Building High Performance Teams mulai dibahas, peserta mulai terlihat antusias & seru. Suasana terbangun akrab ketika motivator leadership Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya dan komunikasi dua arah pun semakin terbangun dan bertamban seru, karena para peserta yang saling berebut menjawab serta melempar pertanyaan.

Baca juga : Training Motivasi SDM Dahsyatnya Nilai Diri Bersama PT Brantas Abipraya

Di akhir session para peserta merasakan perubahan yang mereka alami. Masing-masing peserta bertekad untuk lebih percaya diri, optimis meningkatkan potensi dan karakter yang ada pada diri mereka serta membangun team yang berperforma.

Inilah luar biasanya training leadership kepemimpinan dengan topik “Building High Performance Teams” bersama Pembicara Leadership Indonesia Ainy Fauziyah.

Ingin mendapatkan motivasi dari motivator wanita terbaik Ainy Fauziyah? Simak yuk artikel motivasi lainnya 5 Ciri-Ciri Ini Menunjukkan Anda Reaktif, Belum Responsif

 

Share With Your Friends