fbpx

Event Training Motivasi Guru Strategi Pola Ajar Sesuai Kemampuan Siswa

Training Motivasi Guru

Training motivasi guru dengan topik “Strategi Pola Ajar Sesuai Kemampuan Siswa”

Di pandemi ini, sebagian besar guru merasa sulit untuk mentransfer ilmu secara online. Teknologi adalah salah satu tantangan terbesarnya. Dalam rangka membantu dan menjawab permasalahan tersebut, ALC Leadership Management menyelenggarakan training motivasi untuk guru bersama Bank Mestika Dharma.

Training motivasi ini dilaksanakan secara daring via zoom meeting selama 4 hari, tepatnya pada hari Kamis & Jum’at, 26 & 27 Agustus 2021 serta Senin & Selasa, 30 & 31 Agustus. Disertai literasi keuangan dan inklusi keuangan oleh Bank Mestika Dharma.

Training guru ini dimulai dengan pembukaan, lalu literasi keuangan oleh Tim Corsec Bank Mestika, dilanjut dengan inklusi keuangan oleh Tim Funding KPO Bank Mestika Dharma. Selanjutnya pemaparan materi “Strategi Pola Ajar Sesuai Kemampuan Siswa”. Training guru berjalan kondusif, suasana online tidak menghalangi antusiasme peserta dalam menerima materi training.

Pembicara training untuk guru ini adalah Ainy Fauziyah, Motivator leadership & Coach sekaligus Founder ALC Leadership Management & ALC Talent. Telah memotivasi lebih dari 300 perusahaan ternama dan diakui dampak perubahannya.

Teknologi tak dapat menggantikan peran guru dan interaksi belajar mengajar sebab edukasi bukan hanya sekedar memperoleh pengetahuan tetapi juga tentang nilai, kerja sama, serta kompetensi. Penggunaan teknologi bukan hanya transmisi pengetahuan, tapi tentang bagaimana memastikan pembelajaran tetap tersampaikan dengan baik.

Baca juga : Training Motivasi Meraih Impian Bersama 30 Finalis Abang Dan Mpok

Motivator leadership terbaik di Indonesia, Ainy Fauziyah membawakan topik training motivasi untuk guru “Strategi Pola Ajar sesuai Kemampuan Siswa” sebagai program untuk memberikan pemahaman tentang 5 tugas utama guru, mengenali karakter dan kemampuan siswa, serta memperkuat rasa tanggung jawab guru dalam mengajar. Memotivasi guru untuk mendorong siswa-siswa mereka mengejar impiannya.

“Seorang pengajar itu harus antusias dalam mengajar. Plus, memastikan siswa-siswi  memahami apa yang kita sampaikan. Menciptakan suasana kelas yang menyenangkan, bukan membosakan. Memiliki pola ajar sesuai dengan kemampuan siswa”. Pesan motivator wanita Ainy Fauziyah kepada tim pengajar.

Setiap peserta kami berikan kesempatan untuk sharing tentang dirinya serta tujuan dan peran masing-masing sebagai guru.

Kami tim ALC sangat senang dan bangga bisa dipercaya Bank Mestika Dharma untuk memberikan training motivasi “Strategi Pola Ajar Sesuai Kemampuan Siswa” guru-guru. Diharapkan guru-guru dapat lebih mengenal & membangun karakter mereka sebagai tauladan bagi siswa-siswanya dalam meraih impian mereka. Harapannya dapat bekerja sama kembali dengan ALC Leadership Management di kemudian hari.

Ingin mendapatkan motivasi dari motivator leadership Ainy Fauziyah? Simak yuk artikel motivasi lainnya 4 Keuntungan In House Training Program Dalam Berbagai Bidang

Detail info training sdm lainnya hubungi team ALC di 087779199555

Share With Your Friends