Pelatihan bersama POLDA Jawa Tengah Dengan Topik The Power Of Integrity

Pelatihan bersama Polda Jateng

Pelatihan bersama POLDA Jawa Tengah berjalan sukses luar biasa.

Training kepemimpinan yang diadakan oleh Puslitbang Polri dengan tujuan untuk memotivasi peserta dalam merubah mindset anggota Polri terhadap tindak pindana Korupsi sehingga mampu menumbuhkembangkan budaya anti korupsi di tubuh institusi Polri.

Training yang berlangsung selama 2 hari  pada tanggal 23–24 Oktober 2019 dengan judul topik materi The Powe of Integrity kemarin di Banyubiru, Semarang-Jawa Tengah bukan hanya seru & fun, tapi juga aktif & antusias para pesertanya yang sangat luar biasa.

Baca juga : Inhouse Training bersama PT Great Giant Pineapple

Peserta yang terdiri dari para Pejabat Pembuat Komitmen, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek dan Bendahara Satker jajaran Polda Jawa Tengah begitu sangat aktif & semangat dalam mengikuti training The Power of Integrity.

The Power of Integrity ini bukan sekedar materi yang berisi teori dan wacana. Tapi benar-benar mengubah mindset mereka, cara pandang mereka, dan mereka semakin bertekad untuk bekerja penuh integritas. Karena setiap diri kita butuh untuk menjadi orang yang lebih baik. Kenapa?. Kelak kita ingin dikenang sebagai orang yang baik.

Baca juga : Training Kepemimpinan The Power of Integrity bersama POLDA Jawa Timur

Bangga rasanya Ainy Leadership Center sebagai pusat training leadership terbaik ini telah dipercaya untuk yang kesekian kalinya oleh Puslitbang Polri untuk memberikan training leadership kepemimpinan kepada seluruh Pejabat Pembuat Komitmen, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek dan Bendahara Satker jajaran Polda Jawa Tengah yang hebat dan bertekad bekerja penuh integritas.

Sukses selalu dan terus semangat dalam melakukan perubahan Puslitbang Polri, kami ALC sangat bangga.

Share With Your Friends