Pelatihan SDM Leadership Fundamental Bersama PT Saptaindra Sejati

Pelatihan SDM Leadership Fundamental

Pelatihan SDM leadership Fundamental bersama para peserta dari PT Saptaindra Sejati 

Program pelatihan dengan topik Leadership Fundamental yang diadakan selama 2 hari, 12-13 November 2019 di Hotel Akshaya Karawang-Jawa Barat. Dihari pertama, saat training berlangsung semua peserta terlihat mulai fokus dalam mengikuti training leadership Fundamental yang disampaikan oleh Ainy Fauziyah. Karena mereka menyadari bahwa menjadi seorang leader tidaklah mudah.

Saat memberikan materi Leadership Fundamental, motivator top Ainy Fauziyah membahas mengenai bagaimana cara membangkitkan karakter, kepedulian, fokus pada tujuan, bijak dalam bersikap, dan menjunjung tinggi integritas, karena itu semua sangat berperan di pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Dihari kedua para peserta bertambah antusias dan aktif saling melempar pertanyaan. Suasana pun semakin seru karena para peserta saling berlomba-lomba untuk bertanya dan juga menjawab pertanyaan yang diberikan oleh motivator terbaik indonesia Ainy Fauziyah.

Baca juga : Training SDM Berubah dan Melakukan Perubahan bersama BPD SUMUT

Dengan menggunakan metode dua arah, motivator leadership terbaik Indonesia ini mengajak setiap peserta  membangun visi sebagai pemimpin, kemudian mengambil tindakan nyata untuk mewujudkannya. Ainy juga mengajak seluruh peserta mempraktikkan langsung sekaligus merasakan perubahannya.

Diakhir session para peserta merasakan perubahannya. Dengan menjadi lebih peduli, mengutamakan integritas, lebih bijaksana, dan fokus pada tujuannya di pekerjaan.

Ainy Fauziyah sebagai trainer Indonesia bersama tim sangat senang dan bangga bisa di percaya oleh PT Saptaindra Sejati untuk memberikan training Leadership Fundamental ini.

Baca juga : Training Leadership bersama Para Pembicara PT Saptaindra Sejati

Sukses selalu dan semakin bersinar terang PT Saptaindra Sejati. Semakin hebat dan menghebatkan banyak orang.

Ingin mendapatkan inspirasi dari motivator nasional Ainy Fauziyah, simak yuk artikel inspirasi lainnya Tumpang Tindih Di Pekerjaan? Atasi Dengan 5 Langkah Ini!

Share With Your Friends