fbpx

Training Leadership Online Bersama BRIKS Property Management

Training Leadership Online bersama Briks

Training Leadership Online Bersama BRIKS Property Management

Hubungan antara Leadership dan emotional intelligence sangat terjalin erat. Oleh karenanya, ALC Leadership Management mengadakan pelatihan leadership dengan tema “The Power of Working with Emotional Intelligence” bersama BRIKS Property Management.

Event dilaksanakan secara daring selama 3 pertemuan via zoom pada hari Selasa, 8, 15 & 22 Juni 2021. Dengan pembicara motivator leadership Ainy Fauziyah.

Event pelatihan leadership ini dihadiri oleh berapa orang yang terdiri dari pegawai BRIKS Property. Pandemi bukan penghalang pegawai BRIKS untuk semangat, antusias serta aktif dalam menjalankan training online.

Pembicara kali ini adalah Ainy Fauziyah, Professional Coach sekaligus Founder ALC Leadership Management & ALC Talent. Motivator wanita terbaik Indonesia dan Certified Professional Coach, Hypnotherapist dan Licensed NLP Master Practitioner.

“Working with emotional intelligence adalah bekerja dengan hati. Maksudnya gimana? Maksudnya adalah dimulai dari mengenali diri sendiri, atasan dan team kita. Jangan memberikan shock therapy kepada siapapun. Perlakukan rekan kerja kita sebagaimana cara kita ingin diperlakukan”. Begitu kata Bu Ainy pada pelatihan leadership online kali ini.

ALC memberikan kesempatan kepada masing-masing peserta untuk sharing kendala-kendala di pekerjaan setiap sebelum dimulainya training. Dengan adanya segmen ini, peserta diberikan masukan, saran dan insight baru untuk solusi permasalahan mereka.

Baca juga : Pelatihan Leadership Talk Bersama Bank Mestika Dharma, Tbk

Tidak hanya itu, kami melakukan monitoring perubahan peserta selama 3 pertemuan. Kami sangat mengapresiasi perubahan, bahkan untuk yang sekecil apapun. “Saya bisa sabar dan lebih baik dalam bertindak. Ditambah menerapkan 16 EQ di keseharian saya dan membuka pikiran, karena dampaknya sangat besar. Termotivasi untuk hidup lebih bahagia dan lebih bersyukur atas semua yang Tuhan kasih ke saya dan keluarga saya”. Ujar Bu Endang Afritiani, Peserta training leadership the power of working with emotional intelligence ALC Leadership Management.

Kami tim ALC sangat senang dan bangga bisa dipercaya BRIKS Property untuk memberikan training “The Power of Working with Emotional Intelligence” ini. Diharapkan motivasi teman-teman BRIKS Property Management sebagai pimpinan perusahaan yang komunikatif, inovatif serta efektif. Harapannya dapat bekerja sama kembali dengan ALC Leadership Management di kemudian hari.

Ingin mendapatkan motivasi dari motivator leadership Ainy Fauziyah? Simak yuk artikel motivasi lainnya 5 Bukti Ainy Fauziyah Bukan Motivator Terbaik Indonesia.

Detail info, hubungi team ALC di 087779199555

Share With Your Friends