5 Bukti Ainy Fauziyah Bukan Motivator Terbaik Indonesia

Motivator Terbaik Indonesia

Motivator terbaik Indonesia, bukanlah Ainy Fauziyah

Mungkin sebagian besar dari Anda tidak asing lagi mendengar nama Ainy Fauziyah. Wanita yang memiliki keahlian dalam hal Leadership, Interpersonal dan career ini adalah Motivator wanita sekaligus Certified Professional Coach. Baru-baru ini, team ALC Leadership Management berkesempatan untuk mewawancarai Ainy Fauziyah di kediamannya.

Kami diajak untuk mendengarkan kisah hidupnya. Dan yang membuat kami sangat kaget adalah, ia sangat humble dan terbuka dengan siapa saja. Siapa sangka, motivator wanita terbaik ini dulunya bukan berasal dari keluarga yang kaya. Ayahnya hanya seorang petani sementara ibu seorang guru menjahit. Namun, ia tidak pernah menghentikan langkahnya. Memiliki banyak impianlah yang membuat Ainy Fauziyah sukses hingga sekarang.

Namun hingga saat ini, ia mengatakan bahwa dirinya bukan motivator terbaik Indonesia. Loh, kok begitu? Memangnya seperti apa sih, motivator terbaik itu? Apa saja tolak ukurnya? Sebelum berbicara lebih jauh, yuk kita simak dahulu 5 tolak ukur motivator terbaik Indonesia berikut.

5 Tolak Ukur Motivator terbaik Indonesia

Kami menemukan sesuatu yang menarik setelah wawancara dengan beliau. Anda nantinya akan bisa menilai sendiri setelah melihat 5 tolak ukurnya.

Pertama, menciptakan banyak karya yang inspiratif. Menciptakan karya adalah proses memahami diri sendiri. Motivator terbaik dilihat bukan dari kata-katanya saja. Tetapi dari action atau tindak nyata nya. Karya merupakan sebuah tolak ukur dari action seorang motivator.

“Saya bukan motivator terbaik. Karya yang saya ciptakan belum banyak. Cita-cita saya adalah memberi dampak yang lebih besar lagi untuk Indonesia. Saya ingin hidup hingga umur 100 tahun, menciptakan karya terbaik hingga tidak dapat berkarya lagi”. Ujar motivator wanita yang akrab disapa Bu Ainy ini.

Padahal nyatanya, beliau sudah banyak menyumbangkan karya yang berdampak pada orang banyak. Salah satu program yang pernah ia galangkan yakni 1 juta buku untuk anak-anak yatim dhuafa, di mana 100% royalti dari seluruh buku karyanya didonasikan dalam bentuk beasiswa pendidikan untuk anak-anak yatim dhuafa.

Ia pernah mengajak para wanita Aceh sebagai tukang cat bersertifikat. Program yang awalnya diikuti oleh 37 orang ini akhirnya mampu melibatkan 500 wanita Aceh. Bagaimana menurut Anda? Dengan karya yang telah ia ciptakan, bukankah sudah termasuk ke dalam karya yang berdampak bagi banyak orang?

Kedua, memiliki reputasi positif. Reputasi merupakan tolak ukur yang menentukan status dan kredibilitas dari motivator Indonesia terbaik. Kita bisa mengetahuinya dengan cara menelusuri rekam jejak digital di internet. Reputasi positif dapat kita lihat dari media sosial ataupun website dari motivator terkait. Pastikan tidak ada hate speech maupun ujaran kebencian lainnya.

Motivator Ainy Fauziyah merupakan penerima penghargaan Indonesia Digital Women Award (INDI) 2013 kategori Professional oleh PT. TELKOM. Beberapa diantaranya SheCAN! Awards 2011 oleh Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 wanita inspiratif di Indonesia dengan melakukan 3 hal (Enlighten, Educate & Empower). Ainy juga terpilih sebagai satu dari 100 Perempuan Terinspiratif Indonesia 2011 oleh Majalah Kartini. Dari banyaknya penghargaan yang diperoleh, bukankah ini membuktikan bahwa Ainy Fauziyah adalah motivator di Indonesia yang memiliki reputasi positif?

Ketiga, spesial & ahli di bidangnya. Lihatlah pengalaman dan seberapa kuat dia dibidangnya. Pastikan motivator yang Anda pilih memiliki sertifikasi khusus di bidang tertentu. Jangan terjebak dengan kata-kata indahnya saja.

Ainy Fauziyah , Certified Professional Coach, Hypnotherapist dan Licensed NLP Master Practitioner. Ia memiliki keahlian dalam hal Leadership, Interpersonal, Performance, Career, Executive, Life. Selain motivator, ia juga memiliki keahlian khusus di dunia leadership. Sekarang Anda yang menilai sendiri, apakah ia termasuk motivator terbaik di Indonesia?

Keempat, memiliki banyak klien perusahaan ternama baik nasional maupun internasional. Ini sudah pasti. Semakin motivator memiliki banyak klien perusahaan besar, semakin diakui kualitasnya. Hingga sekarang, Ainy Fauziyah sangat aktif sebagai pembicara seminar baik di perusahaan, organisasi, universitas, komunitas di hampir seluruh kota di Indonesia. Wah, keren ya?

Kelima, memiliki wawasan yang luas. Motivator terbaik harus memiliki antusias atau minat pada perbuatan dalam kehidupan. Selain itu memikirkan dan membicarakan segala sesuatu yang luas di luar kehidupan mereka sehari-hari. Dimulai dari hal-hal yang sederhana.

“Suatu saat saya ingin membuka satu juta lapangan pekerjaan pada orang yang membutuhkan”. Tutupnya. Pada Mei 2005, Ainy mengundurkan diri dari Perum Perumnas dan bergabung dengan OXFAM Great Britain sebuah organisasi kemanusiaan dari Inggris dan kemudian Care International Indonesia dari Canada yang membantu proses rekonstruksi dan rehabilitasi akibat bencana tsunami 2004 di Aceh. Nah, Ini baru yang namanya kerja nyata!

Nah, dari kelima tolak ukur ini, bagaimana pendapat Anda? Apakah benar, Ainy Fauziyah bukan motivator Indonesia yang terbaik?

Jadwal Training Online

Arti Creative Negotiation Skills Dan Bagaimana Caranya
  • 21 Juni 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom
Creative Problem Solving and Decision Making : Tools Pemimpin Sukses
  • 24 Juni 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom
Self Leadership in Challenging Times
  • 13 Juli 2021 | 09.00 - 11.30 WIB
  • Training Online via Zoom
Fraud Audit : Crucial Function Untuk Fondasi Bisnis Anda
  • 27 Juli 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom
4 Rahasia Melatih Creative Thinking
  • 19 Agt 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom
Expertise di Procurement dan Purchasing, Sulit Kah?
  • 23 Agt 2021 | 09.00 - 12.00 WIB
  • Training Online via Zoom

Hubungi Team ALC

  • Celebration Garden Blok AC.9 No. 19 Grand Wisata – Bekasi 17510
  • 02182615440
    087779199555

Tinggalkan Balasan

Share With Your Friends