Budaya Kerja Saya Berubah Total Setelah Mengikuti MDP ALC

Budaya Kerja

Pertama, tidak mudah mengeluh

Sekarang saya tidak mudah mengeluh. Kebiasaan ini bisa saya rubah. Tetapi memang membutuhkan effort yang besar. Niat awal untuk berubah adalah karena saya ingin menjadi contoh yang baik untuk anak-anak.

Dengan merubah semua budaya kerja dan habit, semua pekerjaan saya menjadi tidak tertunda. Sehingga saya tidak mudah merasa lelas dan jenuh dalam bekerja.

Kedua, meningkatkan kinerja lebih baik

Saya belajar memanage waktu dengan sebaik mungkin. Dengan datang lebih awal membuat saya lebih fresh dan fokus. Dampaknya saya menjadi lebih happy ketika bekerja.

Tidak hanya itu, saya juga menjadi lebih well planned. Ketika malam hari sudah memikirkan apa saja yang mau saya lakukan. Dengan begitu saya lebih mudah mengatur pekerjaan dan menentukan prioritas.

Ketiga, lebih banyak belajar untuk menggali potensi diri

Keinginan untuk belajar saya semakin kuat. Saya selalu berusaha untuk mempelajari hal baru yang berkaitan dengan pekerjaan. Sharing dengan rekan maupun atasan saya lakukan untuk bisa menambah knowledge.

Semangat untuk terus belajar dan merubah semua budaya kerja muncul setelah mengikuti management development program dan mendapatkan coaching dari ALC. Insight yang saya dapatkan sangat bermanfaat sekali baik dalam pekerjaan maupun keseharian.

Keempat, lebih memahami rekan satu team

Budaya kerja dalam divisi saya bukan hanya sekedar pekerjaan saja. Sering meluangkan waktu bersama dan terbuka satu sama lain.

Meskipun culture kerja dengan team divisi sudah baik. Tetapi saya harus tetap belajar untuk saling memahami satu sama lain. Agar kekompakan dan engagement dengan team tetap terjaga dengan baik

Kelima, lebih bertanggung jawab atas pekerjaan

Lebih tanggung jawab atas pekerjaan yang saya handle. Terus berusaha menggali informasi hingga tuntas agar pekerjaan saya bisa terselesaikan dengan maksimal.

ALC terima kasih banyak. Management development program dan coaching yang ALC berikan mendorong saya untuk merubah semua budaya kerja. Mindset saya berubah, membuat saya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan selalu bersemangat dalam bekerja.

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp