Saya Menjadi Lebih Fokus Pada Tujuan Setelah Mengikuti MDP ALC

Fokus Pada Tujuan

Pertama, lebih konsisten dalam melakukan hal-hal positif

Saya semakin konsisten dalam melakukan hal dan kebiasaan positif. Seperti beribadah di awal waktu, berolahraga dan lebih enjoy dalam bekerja. Lebih menjadi pribadi yang ikhlas dan bersyukur.

Kedua, memaafkan

Emotional intelligence skill saya juga semakin meningkat. Saya semakin handal dalam mengelola emosi. Memaafkan kesalahan diri sendiri maupun orang lain. Dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Dengan memaafkan dan berdamai dengan diri sendiri, saya menjadi lebih tenang dan tetap fokus pada tujuan yang telah saya tetapkan.

Ketiga, berfokus pada goals perusahaan termasuk menambahkan fokus pada mentoring dan coaching pada team

Setelah mengikuti management development program, mendapatkan coaching dan motivasi dari ALC membuat saya semakin menyadari bahwa fokus pada tujuan untuk memajukan HAKAASTON adalah hal utama.

Dimanapun saya bekerja dan ditempatkan, saya hanya berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik dan tidak memperdulikan hal-hal yang dapat menganggu kinerja saya.

ALC juga mampu merubah mindset saya bahwa memberikan mentoring dan coaching kepada team adalah kewajiban. Hal ini harus saya lakukan agar saya dan team tetap berfokus pada tujuan untuk memajukan HAKAASTON.

Keempat, semakin hangat dan dekat dengan banyak orang

Saya juga merubah sikap saya untuk lebih hangat dan dekat dengan banyak orang. Dengan menciptakan engagement yang kuat hal ini dapat berdampak pada meningkatnya kolaborasi dan kinerja saya bersama team.

Hal ini bisa saya lakukan setelah mendapatkan coaching dan dorongan dari ALC. Saya semakin menyadari bahwa menjadi pribadi yang hangat sangat mempengaruhi budaya kerja dan meningkatkan semangat anggota team.

Saya mengucapkan terima kasih untuk ALC. MDP, coaching dan motivasi yang ALC berikan sangat berdampak untuk saya. Mendorong saya melakukan perubahan lebih baik dari sebelumnya. Serta semakin fokus pada tujuan.

Perubahan yang saya lakukan ini sangat berpengaruh pada pekerjaan maupun keseharian saya.

Untuk detail info pelatihan, hubungi team ALC di 087779199555

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp