Skills Problem Solver Saya Meningkat Setelah Mengikuti MDP ALC

Problem Solver

Pertama, bekerja selalu berdasarkan niat baik

Setiap saya bekerja selalu berdasarkan niat yang baik. Jadi setiap apa yang saya kerjakan tidak ada terbersit sedikitpun niat untuk menguntungkan diri sendiri.

Semaksimal mungkin selalu memberikan yang terbaik untuk PT HAKAASTON dan juga team.

Kedua, menjadi problem solver yang handal

Kemampuan saya menjadi problem solver dalam teampun semakin jauh lebih baik. Saya lebih tenang dan bijak dalam mengambil keputusan.

Ketika menemukan masalah saya bersama team selalu mencari solusinya dengan tepat. Saling sharing dan menjadi pendengar yang baik untuk mereka.

Setiap masukan yang saya dapatkan baik dari team dan atasan saya terima dengan baik. Saya senang ketika mendapatkan insight atau hal-hal baru dari anggota team. Kami selalu belajar satu sama lain dan saling sharing.

Ketiga, menghormati segala perbedaan

Ketika terjadi perbedaan pendapat dengan team saya akan mendengarkannya terlebih dahulu. Apa masukan dari team saya dengarkan dengan baik.

Kemampuan saya dalam hal mengontrol emosi menjadi semakin meningkat lebih baik. Saya bisa menahan diri untuk tidak mudah terpancing dan jauh lebih sabar.

Ini bisa saya lakukan setelah mendapatkan training MDP ALC dan coachingnya. Semua motivasi yang saya dapatkan sangat bermanfaat, berdampak dan berkesan sekali untuk saya.

Keempat, senang memberikan support dengan tulus dan ikhlas

Saya senang ketika bisa memberikan support kepada team. Saya melakukan itu tanpa ada niat apapun, saya melakukannya dengan tulus dan ikhlas.

Ketika team membutuhkan bantuan, saya dengan senang hati untuk membantunya. Memberikan arahan dan solusi terbaik atas masalah yang mereka hadapi.

Terima kasih ALC saya ucapkan. Manager Development Program dan coaching yang ALC berikan sangat bermanfaat sekali. Saya menjadi jauh lebih sabar dan menjadi problem solver yang handal untuk team.

Dan saya juga berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik, percaya diri & semangat. Saya sangat bangga bisa melakukan perubahan dalam pekerjaan maupun keseharian.

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp