5 Perubahan Skill Ini Saya Rasakan Setelah Mengikuti MDP ALC

Perubahan Skills

Pertama, kinerja jauh lebih baik

Kinerja saya jauh lebih baik. Saya semakin well plan dan terorganisir. Dengan perubahan ini saya menjadi fokus untuk mencapai target dan menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Dampaknya dalah saya lebih mudah dalam menentukan prioritas dan mengatur pekerjaan.

Kedua, lebih bisa menempatkan diri dengan lingkungan

Sebelumnya saya adalah pribadi yang cenderung pendiam. Saya hanya berbicara seperlunya saja. Tetapi setelah mengikuti MDP, mendapatkan motivasi serta coaching dari ALC saya menyadari bahwa menjadi orang yang pasif adalah salah.

Sekarang saya berhasil melakukan perubahan. Kemampuan saya dalam berkomunikasi dan menjalin engagement dengan orang-orang di sekitar menjadi lebih baik.

Ketiga, semakin mampu memberikan coaching untuk team

Perubahan skill selanjutnya yang saya lakukan adalah mampu memberikan coaching yang efektif untuk team. Dampaknya saya jauh lebih mampu untuk memberikan support pada team, menjadi pendengar yang handal serta menjadi problem solver yang handal.

Semua perubahan ini bisa saya lakukan karena dorongan dan motivasi yang ALC berikan. Program MDP ALC dan coachingnya sangat membantu saya untuk berubah jauh lebih baik.

Keempat, menjadi pemimpin yang baik untuk team

Saya semakin menyadari bahwa menjadi pemimpin yang baik adalah kewajiban. Sebelumnya saya hanya memberikan solusi seperlunya saja dan tidak detail. Hal itu terjadi karena saya kurang percaya diri.

Sekarang saya tidak seperti itu lagi. Rasa percaya diri semakin meningkat. Saya juga lebih sering untuk mengajak team berinteraksi, berkomunikasi dan saling sharing.

ALC saya mengucapkan terima kasih. Management development program, motivasi dan coaching yang saya dapatkan sangat mendorong saya untuk berani melakukan perubahan skill dalam diri saya.

Dampaknya saya menjadi lebih percaya diri dan menjadikan saya pemimpin yang baik untuk team.

Ingin mendapatkan info pelatihan ALC, hubungi team kami di 087779199555

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp