fbpx

The Power of Working with Emotional Intelligence Bersama Bioderma Indonesia

Emotional Intelligence bersama Bioderma

Emotional intelligence, Memimpin haruslah cerdas secara emosional

Kali ini ALC Leadership Management dipercaya oleh teman-teman dari Bioderma Indonesia untuk membawakan pelatihan leadership yang dilakukan secara online dengan tema “The Power of Working with Emotional Intelligence”.

Event yang telah dilaksanakan secara daring via zoom pada hari Senin, 2 Agustus 2021. Dengan pembicara motivator leadership Ainy Fauziyah.

Event pelatihan leadership ini dihadiri oleh pegawai Bioderma. Pandemi bukan penghalang pegawai Bioderma untuk semangat, antusias serta aktif dalam menjalankan training online.

Pembicara kali ini adalah Ainy Fauziyah, Professional Coach sekaligus Founder ALC Leadership Management & ALC Talent. Motivator wanita terbaik Indonesia dan Certified Professional Coach, Hypnotherapist dan Licensed NLP Master Practitioner.

“Working with emotional intelligence atau Bahasa sederhananya adalah bekerja dengan hati. Maksudnya gimana? Maksudnya adalah dimulai dari mengenali diri sendiri, atasan dan team kita. Jangan memberikan shock therapy kepada siapapun. Perlakukan rekan kerja kita sebagaimana cara kita ingin diperlakukan”. Begitu kata Bu Ainy pada pelatihan leadership online kali ini.

ALC memberikan kesempatan kepada masing-masing peserta untuk sharing kendala-kendala di pekerjaan setiap sebelum dimulainya training. Dengan adanya segmen ini, peserta diberikan masukan, saran dan insight baru untuk solusi permasalahan mereka.

Baca juga : Training Online Leadership Fundamental Bersama PT Great Giant Pineapple

Kami sangat mengapresiasi perubahan, bahkan untuk yang sekecil apapun. Berikut testimoni peserta pelatihan leadership Working with emotional intelligence pegawai Bioderma.

Berikut testimony perubahan peserta :

“Bangkit dan tidak mudah merasa takut terhadap situasi pandemi seperti ini”.

– Kartika Chandra P. –

“Memiliki kesadaran diri dalam melihat diri saya senditi dan bagaimana bersikap terhadap cara pandang orang lain”.

– Muthia Isana R –

“Pola pikir saya berubah menjadi : Sukses itu ketika kita bisa berguna untuk orang di sekeliling kita”

-Indah Ismayanti-

Kami tim ALC sangat senang dan bangga bisa dipercaya Bioderma Indonesia untuk memberikan training “The Power of Working with Emotional Intelligence” ini.

Diharapkan motivasi teman-teman Bioderma Indonesia sebagai pegawai perusahaan meningkat, serta komunikatif, inovatif serta efektif. Harapannya dapat bekerja sama kembali dengan ALC Leadership Management di kemudian hari.

Ingin mendapatkan motivasi dari motivator leadership Ainy Fauziyah? Simak yuk artikel motivasi lainnya 5 Bukti Ainy Fauziyah Bukan Motivator Terbaik Indonesia.

Detail info, hubungi team ALC di 087779199555

Share With Your Friends