Online Training Leadership Dengan Topik Managing A Diverse Team

Online Training Leadership

Online training leadership dengan topik Managing a Diverse Team

Pelatihan online ALC leadership Management bersama para peserta dari BNI Nusa Tenggara Timur bekerjasama dengan Uvi Consultant Yogya yang di adakan pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Meskipun melalui online, acaranya seru sekali & para peserta sangat antusias. Mereka menyadari bahwa di kondisi Pandemi Covid 19 seperti ini komunikasi secara face to face sangatlah terbatas. Karena komunikasinya lebih kepada melalui WhatsApp, Zoom, dan lain sebagainya.

Para peserta begitu semangat dan aktif mengikuti online training leadership yang diisi oleh motivator wanita terbaik Ainy Fauziyah. Banyak pertanyaan terkait bagaimana cara memanage tim yang berasal dari background pendidikan, maupun asal daerah yang berbeda-beda. Agar tetap solid & menjaga komunikasi agar tetap terjaga, bagaimana caranya mereka tetap bisa mencapai target.

Baca juga : Training Online Creative Thinking Bersama Bank Sinarmas

Di sesi akhir para peserta berlomba share tentang, apa saja yang ingin di lakukan dalam memanage tim agar tetap solid. Meski pun keterbatasan komunikasi secara face to face karena kondisi Pandemi Covid 19 seperti ini. Serta share, apa yang ingin di lakukan untuk mencapai sebuah tujuan di pekerjaan.

Inilah luar biasanya pelatihan online dengan topik Managing a Diverse Team bersama motivator terkenal Ainy Fauziyah founder ALC Leadership Management & ALC Talent, training online lebih murah & berkualitas.

Terima kasih banyak untuk EO Uvi Consultant Yogya & BNI 46 Nusa Tenggara Timur atas kepercayaan & kerjasamanya yang sangat luar biasa. Sukses selalu serta semakin bersinar terang.

Share With Your Friends