Training Online Creative Thinking Bersama Bank Sinarmas

Training Online Creative Thinking

Training online dengan topik Creative Thinking

Training ALC Leadership Management bersama Bank Sinarmas yang telah berjalan pada tanggal 17 Oktober 2020 yang lalu melalui aplikasi Zoom.

Acara training yang diadakan secara online, meskipun online peserta terlihat sangat seru, aktif dan sangat antusias selama mengikuti training creative thinking. Para peserta menyadari bahwa untuk menjadi seorang creative thinker, mereka harus selalu dapat melihat peluang dalam menyiasati dalam segala kesempatan.

Creative thinking, berpikir kreatif & menjadi lebih produktif. Membuka kesadaran peserta akan pentingnya imajinasi serta dampak kekuatannya baik di pekerjaan maupun di dalam karir para peserta.

Cara berpikir peserta menjadi lebih kreatif setelah mereka mengikuti training creative thinking ini. Peserta menjadi bisa melihat yang tak terlihat, memikirkan yang tak terpikirkan dan mengucapkan yang tak terucapkan. Jiwa kreatif peserta terbangkitkan. Begitu juga dengan ide-ide baru para peserta yang menjadi semakin cemerlang.

Baca juga : Online Training Superwoman Work And Family bersama Pertiwi SUMUT

Di sesi akhir para peserta mengikuti sesi breakout room yang dipandu oleh pembicara ALC. Diskusi di dalam sesi breakout room terlihat sangat seru, saling membahas kreatif apa yang ingin mereka lakukan untuk langsung dipraktikkan di pekerjaan mereka masing-masing.

Setelah sesi breakout room berakhir, peserta diajak pembicara untuk saling sharing apa yang mereka diskusikan di dalam sesi breakout room. Peserta saat sharing, saling berlomba share tentang yang ingin mereka lakukan saat diskuis dan ingin langsung di parktikkan di divisi mereka masing-masing. Mereka bertekad untuk memperbaiki diri & cara kerja mereka selama ini.

Kami tim ALC sangat senang dan bangga bisa di percaya oleh Bank Sinarmas untuk memberikan training online Creative Thinking ini.

Share With Your Friends