Saya Lebih Bersikap Tegas Setelah Mengikuti MDP Bersama ALC

Bersikap Tegas

Pertama, selalu belajar hal baru untuk mengasah kemampuan

Saya selalu bersemangat untuk mempelajari hal-hal baru. Karena hal ini membuat saya berhasil mengupgrade skills dan meningkatkan kinerja saya menjadi jauh lebih baik.

Selalu senang ketika bisa bertukar informasi dan saling sharing dengan orang-orang yang ada di sekitar. Baik dengan team, atasan maupun stakeholder.

Kedua, merubah budaya kerja

Merubah total semua budaya kerja yang selama ini. Dengan tidak menunda pekerjaan, lebih fokus dengan target dan tujuan yang sudah saya buat. Tidak hanya itu sekarang saya jauh lebih mampu dalam menentukan prioritas.

Kedua, jauh lebih tegas

Setelah mengikuti MDP, mendapatkan coaching serta motivasi luar biasa dari ALC saya menjadi pribadi yang lebih tegas. Sebelumnya saya adalah pribadi yang cenderung menerima semuanya, tidak berani mengatakan apa yang saya rasakan.

Sekarang tidak, saya berubah menjadi pribadi yang baru. Jauh lebih tegas dan lebih berani mengatakan yang sejujurnya.

Keempat, menjadi pelopor perubahan

Saya lebih bisa menjadi pelopor perubahan. Baik untuk team maupun diri sendiri. Dengan melakukan hal ini saya bisa menjadi pemimpin yang baik untuk team. Dampaknya saya bisa menjadi support system yang baik untuk mereka.

Hal ini saya lakukan setelah mengikuti management development program, mendapatkan coaching, motivasi serta dorongan dari ALC. Membuat saya berani melakukan dan menjadi pelopor perubahan.

Saya megucapkan terima kasih untuk ALC. Program MDP, motivasi dan coaching yang ALC berikan sangat bermanfaat dan memberikan dampak untuk saya. Rasanya seperti terlahir kembali. Karena saya menjadi pribadi jauh lebih baik, semakin tegas, percaya diri dan menjadi pelopor perubahan.

Untuk info pelatihan hubungi team ALC di 087779199555

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp