Setelah Mengikuti MDP ALC Membuat Saya Jauh Lebih Bijaksana

Bijaksana

Pertama, kinerja meningkat jauh lebih baik

Prepare mengenai rencana kerja,  melakukan koordinasi antar divisi dan setiap lini, menciptakan komunikasi yang efektif, memanfaatkan situasi dan kondisi sebaik mungkin.

Melakukan tracking serta evaluasi. Dan selalu memberikan yang terbaik pada setiap project yang saya kerjakan. Hal-hal inilah yang saya lakukan untuk meningkatkan performance kinerja.

Kedua, mampu menjadi tauladan dan lebih bijaksana

Setelah mengikuti management development program dan mendapatkan coaching dari ALC saya menjadi jauh lebih bijaksana dalam bersikap serta mengambil keputusan.

Bekerja dengan hati adalah kewajiban. Tidak ada kepentingan pribadi yang saya dahulukan. Tujuan utama saya yaitu memajukan HAKAASTON dan menjadi pemimpin yang baik serta tauladan untuk team.

Ketiga, lebih care dengan kondisi team

Mengikuti management development program dan mendapatkan coaching dari ALC membuat saya menjadi pemimpin yang lebih mengayomi team dengan baik.

Menciptakan interaksi dan engagement yang baik dengan team. Adapun cara yang saya lakukan adalah dengan menyapa, menanyakan kabar, memberikan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi baik dalam pekerjaan maupun di lapangan.

Saya merasa bahwa setiap keberhasilan yang saya dapatkan bukan hanya kerja keras dari satu orang saja. Tetapi ada team dan rekan kerja yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam pekerjaan.

Keempat, lebih komunikatif dan solutif 

Management development program dan coaching dari ALC saya semakin menyadari bahwa kolaborasi adalah hal penting. Saya menciptakan sinergi dengan anggota team dan antar departemen untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Tidak hanya itu, saya dan team juga semakin responsif terhadap complain dari owner maupun stakeholder. Serta aktif dalam memberikan solusi.

Selalu memperbaiki hal-hal yang kurang. Ketika menemukan masalah di lapangan saya bersama team langsung mencari penyebabnya dan melakukan evaluasi.

ALC terima kasih banyak. MDP serta coaching yang saya dapatkan sangat berdampak untuk pekerjaan dan keseharian. ALC sukses membuat saya menjadi pribadi yang jauh lebih bijaksana, cara kerja semakin tajam, dan semakin fokus terhadap goals.

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp