Percaya Diri Saya Semakin Meningkat Setelah Mengikuti MDP Bersama ALC

Percaya Diri

Pertama, lebih disiplin dalam segala hal

Lebih disiplin dalam segala hal terutama dalam pekerjaan yang saya handle. Selalu melakukan site operasional untuk memastikan bahwa apa yang saya dan team kerjakan dapat terselesaikan dengan baik.

Dan sayapun semakin bertanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pekerjaan, memajukan perusahaan dan team yang saya pimpin.

Kedua, lebih bisa menempatkan diri

Lebih bisa menempatkan diri dengan baik membuat saya mampu untuk bersosialisasi dan menjalin engagement yang kuat. Baik dengan team, rekan kerja, stakeholder maupun divisi lain.

Saya bisa melakukan itu karena rasa percaya diri saya semakin meningkat. Hal tersebut bisa saya lakukan setelah mengikuti MDP ALC, mendapatkan coaching serta motivasi yang mendorong saya untuk melakukan perubahan.

Ketiga, menjadi pendengar yang baik dan menerima masukan

Saya mendapatkan banyak sekali insight setelah mengikuti MDP bersama ALC, salah satunya menjadi pendengar yang baik dan mau menerima masukan.

Ketika team saya menyampaikan suatu hal maupun masalah yang mereka hadapi, saya mencoba memahami, mendengarkan dan memberikan masukan. Lebih sering untuk sharing bersama team saya. Hal ini saya lakukan untuk bisa meningkatkan kolaborasi dan juga kebersamaan.

ALC juga berhasil merubah pola pikir saya agar mau menerima masukan dari siapapun selama itu untuk kebaikan. Sebelumnya saya tidak mudah untuk mendengarkan saran dari team, lebih senang mengerjakan dan menyelesaikan masalah sendiri.

 –

Keempat, senang memberikan support kepada team

Saya merasa senang ketika bisa membantu dan memberikan support kepada team. Dengan melakukan hal ini saya semakin merasa lebih dekat dengan mereka dan bisa lebih dekat serta memahami satu sama lain.

ALC Leadership Management, saya mengucapkan terima kasih. Mengikuti management development program, mendapatkan coaching serta motivasi dari ALC membuat saya melakukan banyak perubahan.

Membuat rasa percaya diri saya meningkat. Keyakinan saya untuk menjadi leader yang baik untuk team dan dapat memajukan perusahaan semakin kuat.

EnglishIndonesian
Follow by Email
Pinterest0
fb-share-icon
WhatsApp