Executive Coaching Bersama PT HAKAASTON

executive coaching bersama PT HAKAASTON

Executive Coaching Bersama PT HAKAASTON

ALC Leadership Management atau ALC telah dipercaya oleh teman-teman PT HAKAASTON untuk memberikan Executive Coaching. Program Executive Coaching bersama ALC ini merupakan program untuk memfasilitasi pengembangan dan peningkatkan kualitas para alumni training ALC.

Program Executive Coaching ini dilaksanakan setelah mengikuti program Management Development Program dengan topik training The Power of Working with Emotional Intelligence, yang telah dilaksanakan pada tanggal 14, 21, 28 Oktober dan 4 November 2021.

Executive Coaching ini dilakukan secara online pada tanggal 2, 3 dan 6 Desember 2021 via zoom. Dengan coach dan motivator leadership Indonesia,  Ainy Fauziyah. Program ini dilaksanakan setelah satu bulan teman-teman PT HAKAASTON mengikuti Management Development Program.

Event Executive Coaching ini, dihadari oleh para manager staff manager, staff manager dan kepala departemen PT HAKAASTON. Pandemi, jarak dan kesibukan di pekerjaan bukan penghalang para manager, staff manager dan kepala departemen untuk antusias, semangat, dan aktif dalam mengikuti Executive Coaching.

Coach dalam program ini adalah Ainy Fauziyah, Professional Coach sekaligus Founder ALC Leadership Management & ALC Talent. Motivator leadership terbaik Indonesia, yang memiliki Certified Professional Coach, Hypnotherapist dan Licensed NLP Master Practitioner.

“Teman-teman sekalian PT HAKAASTON. Senang sekali bisa bertemu kembali dan mendengarkan perubahan dan dampak luar biasa yang teman-teman sharing kepada Saya. Saya sangat bangga melihat perubahan itu. Tidak sabar rasanya menunggu lima tahun kedepan dan melihat teman-teman semakin sukses dan berkompeten”. Begitu kata Bu Ainy kepada setiap peserta Executive Program kali ini.

Baca juga : Training Online Managemnet Development Program Bersama PT HAKAASTON

ALC juga memberikan kesempatan kepada masing-masing peserta untuk sharing mengenai bagaimana perubahan yang telah dilakukan, permasalahan di pekerjaan dan membahas hasil test 12 Kompetensi. Dengan adanya segmen ini, peserta diberikan masukan, saran dan insight baru untuk solusi permasalahan mereka.

Kami ALC sangat mengapresiasi dan merasa senang atas perubahan yang dilakukan dan dirasakan oleh teman-teman PT HAKAASTON, bahkan untuk yang sekecil apapun.

Berikut testimoni perubahan peserta :

“Luar biasa, setelah mengikuti coaching, semangat berkarya semakin meningkat, meskipun menginjak usia pensiun. Saya jadi lebih yakin bahwa saya memiliki beberapa kelebihan yg terus bisa ditingkatkan dan dibagikan ke staf dan rekan kerja. Saya juga jadi lebih tahu bahwa saya memiliki beberapa kekurangan yang memperlambat tercapainya goal saya. Dengan mengikuti coaching di ALC saya menjadi tahu bagaimana cara memperbaiki kekurangan tersebut. Terimakasih bu Ainy dan tim ALC. Tetap berkarya untuk bangsa dan negara”.

Sri Gunawan

 –

MDP bersama ALC menjadi lebih paham akan pentingnya Leadership Development bagi kemajuan dan kesuksesan perusahaan. Terima kasih Bu Ainy dan tim yang selalu enerjik, semangat terus dalam berbagi ilmu dan mengobarkan semangat perubahan, membangun karakter yg lebih baik untuk selalu bermanfaat bagi orang lain. *Sukses selalu ALC*”.

Suwarli

“Membuka wawasan mengenai 12 Kompetisi yang sangat bermanfaat untuk bekerja lebih baik, fokus pada Tujuan dan tahu bagaimana cara menyelesaikan masalah tanpa konflik”.

Hestiana Wiji Astuti

Baca juga : Pemimpin Berkompeten Memiliki 12 Kompetensi Soft Skill

Kami tim ALC sangat bangga dan senang bisa dipercaya serta menjadi saksi perubahan dari teman-teman manager, asisten manager dan kepala departemen di PT HAKAASTON setelah mengikuti program MDP yang diceritakan dalam Executive Program kalli ini.

Diharapkan motivasi dalam bekerja dan kemampuan teman-teman PT HAKAASTON semakin meningkat. Selalu semangat untuk melakukan perubahan yang jauh lebih baik. Harapannya dapat bertemu dan bekerja sama kembali dengan ALC Leadership Management di kemudian hari.

Detail info, hubungi team ALC di 087779199555

EnglishIndonesian