5 Kekuatan ALC Ini Perlu Anda Ketahui Sekarang!

Kekuatan ALC
Daftar Isi

ALC Leadership Management adalah salah satu lembaga training terbaik di Indonesia. Terdapat 5 kekuatan ALC yang membuatnya menjadi salah satu yang terbaik. Apa saja, ya? Sudah tahu? Kalau belum, maka Anda sampai pada artikel yang tepat.

Pelatihan menjadi hal terpenting untuk diterapkan dalam perusahaan, termasuk di dalamnya adalah pelatihan kepemimpinan. Studi dari Deloitte menemukan bahwa 56% eksekutif percaya bahwa perusahaan mereka belum siap untuk memenuhi kebutuhan kepemimpinan saat ini. Sehingga, mengadakan pelatihan leadership menjadi kebutuhan perusahaan.

ALC Leadership Management merupakan lembaga training yang telah profesional di bidang leadership. Tapi, mengapa harus ALC?

Nah, pada artikel ini Anda akan melihat 5 kekuatan ALC lainnya yang menjadi alasan mengapa Anda harus memilih ALC selain karena profesionalitasnya di bidang kepemimpinan. Sudah penasaran belum, nih? Eh tapi tunggu dulu. Sebelum masuk ke pembahasan utama, kenalan lebih dekat yuk sama ALC!

 

Tentang ALC Leadership Management

ALC Leadership Management merupakan jasa training leadership dan manajemen yang didirikan dan dikembangkan oleh motivator, coach, dan perempuan inspiratif Indonesia, Ainy Fauziyah.

ALC menyediakan berbagai program pelatihan untuk berbagai level dengan pilihan topik yang juga bervariasi. Mulai dari program training online, training offline, bootcamp leadership, pelatihan manajer dan supervisor, pelatihan eksekutif, hingga leadership training untuk anak dan remaja di ALC Talent.

Topik-topik atau materi training leadership pada pelatihan di ALC dibawakan oleh pemateri/ coach yang juga telah profesional di bidangnya. Selain itu, topik yang dibawakan pun selalu up to date. Sehingga, mengadakan pelatihan kepemimpinan bersama ALC dapat menjadi pilihan yang tepat untuk perusahaan yang ingin membantu karyawannya meng-update skill yang dimiliki.

 

5 Kekuatan ALC Leadership Management

Apa saja yang menjadi kekuatan dari ALC Leadership Management? Berikut ini adalah rangkumannya untuk Anda.

 

1. Mengubah Mindset 100%

Dalam program pelatihannya, ALC sangat ahli dalam mengubah mindset, yang berdampak pada cara kerja setiap peserta menjadi lebih produktif. Seperti motto ALC yang sangat diakui dan yang membuat para kliennya memilih pelatihan bersama ALC yaitu “Mindset berubah, cara kerja lebih produktif”.

Mindset adalah awal dari segala perubahan. Tanpa mindset yang terbentuk, seseorang tentu akan sulit untuk memulai perubahan. Sedangkan merubah atau membangun mindset juga bukan merupakan hal yang mudah dilakukan. Butuh kemauan dan adanya influence dari luar, seperti dari mentor atau coach, untuk bisa merubah 100% mindset yang dimiliki.

 

2. Program Lengkap

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ALC memiliki pilihan program yang lengkap. Mulai dari Executive Development Program, Working Motivation, hingga program penilaian leadership (Competencies Assessment).

 

3. Hubungan yang Kuat dengan Alumni

ALC selalu menjalin hubungan yang baik dan kuat dengan setiap pesertanya, bahkan setelah program berakhir. Selain itu, ALC juga kerap membagikan momen-momen saat pelatihan bersama dengan para alumni. Anda dapat melihat berbagai momen, cerita, bahkan testimoni dari para alumni di sini.

 

4. Telah Dipercaya oleh 300+ Perusahaan Multinasional Di Indonesia

Sejak didirikan hingga sekarang, ALC telah dipercayai sebagai lembaga training leadership oleh lebih dari 300 perusahaan multinasional.

Beberapa di antaranya adalah PT Great Giant Pineapple yang mengadakan training online bersama ALC dengan topik “Leadership Fundamental”, PT Bukit Muria Jaya yang juga menjadi peserta training online ALC “Working Excellence”, serta PT HM Sampoerna yang mempercayakan ALC sebagai penyelenggara training dengan topik “The Power of Working with Emotional Intelligence”.

Tak ketinggalan, PT HAKAASTON juga turut mempercayakan Ainy Fauziyah sebagai motivator leadership untuk mengatasi permasalahan para manager perusahaannya.

 

5. Program ALC Talent Gratis

ALC Talent Program merupakan program pelatihan dari ALC untuk membangun karakter anak sejak dini agar tumbuh jiwa kemandirian, tanggung jawab, serta rasa percaya percaya diri. Kemudian, sifat-sifat tersebut nantinya akan membantu anak dalam menumbuhkan bakat dan potensi mereka.

Dalam program ini, ALC menyediakan rekaman video pelatihan yang dapat diakses peserta dalam waktu yang tidak terbatas.

 

Kesimpulan

Nah, itu dia 5 kekuatan ALC yang dapat menjadi alasan mengapa Anda perlu memilih ALC untuk menjadi penyelenggara pelatihan leadership pada perusahaan Anda. Tidak heran, deh, ALC menjadi salah satu lembaga training kepemimpinan terbaik di Indonesia. Setuju, kan?

Detail info pelatihan, hubungi team ALC
Training Online Leadership Fundamental
  • 14/03/2024
  • 09.00 - 16.00 WIB
  • Online via Zoom
Procurement and Purchasing
  • 20/03/2024
  • 09.00 - 16.00 WIB
  • Online via Zoom
Training Online Assertive Leadership
  • 28/03/2024
  • 09.00 - 16.00 WIB
  • Online via Zoom